Selasa, 17 Maret 2009

In Memoriam SMA PGRI 1 Kota Mojokerto

Pada sekitar bulan Mei tahun 2008 beberapa siswa dan siswi SMA PGRI 1 Kota Mojokerto mengikuti Festival Upacara Adat Se-Jawa Timur. Bertempat di kota Malang yang berhawa dingin. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Departemen Kebudayaan Dan Pariwisata Propinsi Jawa Timur.

Dengan persiapan yang tidak lama, hanya sekitar dua minggu lomba dapat diikuti oleh Tim ini. Karena antusiasme siswa dan siswi SMA PGRI 1 Kota Mojokerto yang tinggi dan bantuan dari Kelompok Kanjeng Sunan, maka kegiatan lebih mudah dilaksanakan.

Alhasil usaha yang dilakukan oleh anak-anak dari SMA PGRI 1 Kota Mojokerto dapat membuahkan hasil. Mereka pulang dengan berani mengangkat kepalanya. Tanpa disadari mereka mendapatkan nominasi sebagai 10 Penyaji Terbaik Tingkat Propinsi.

Semoga peristiwa ini memberikan dorongan semangat untuk anak-anak SMA PGRI 1 Kota Mojokerto menjadi lebih baik di masa datang. Dengan Realistic Education seperti ini, semoga kelak menambah pengetahuan dan mengasah kecerdasan mereka, yang dibutuhkan dalam dunia kerja. Serta yang lebih penting mampu meningkatkan SDM lulusan SMA ini. Wallahua’lam bi as-shawaab

Pesanggrahan Madjapahit, 16 Maret 2009. 20.00 WIB Fendy Suhartanto, S.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar